Smartphone 4G Paling Murah Sedunia, Cuma 300 Ribuan - Kemampuan  akses internet cepat menjadi salah satu hal yang di perhatikan dalam memilih sebuah smartphone. Smartphone dengan kemampuan konektifitas 4G menjadi sesuatu yang semakin mencuri perhatian para pecinta Gadget

INILAH, Smartphone 4G Paling Murah Sedunia, Cuma 300 Ribuan

       Demi merebut hati para konsumen, salah satu produsen smartphone ternama melakukan gebrakan. Seperti yang diberitakan oleh Phone Arena, Selasa (16/8/2016), dikatakan bahwa Alcatel kali ini melakukan suatu gebarakan, dimana menjual smartphone 4G murah, Yaitu Alcatel Tru.

Alcatel Tru ini merupakan smartphone yang mungkin akan menjadi smartphone termurah dengan fitur melimpah, yaitu cukup dengan harga 30 USD saja atau sekitar 390 ribu Rupiah.
Meski dibanderol dengan harga yang murah, smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE,menarik bukan?


INILAH, Smartphone 4G Paling Murah Sedunia, Cuma 300 Ribuan

Bicara soal spesifikasinya, Alcatel Tru telah menggunakan layar seluas 5 inci dengan resolusi 80×854 pixel alias FWVGA. Kemudian untuk urusan dapur pacu ada chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang sudah  quad core, dengan kecepatan 1,1GHz. Selain itu ada RAM sebesar 1GB dan Penyimpanan Internal yakni 8GB dan masih dapat ditambah lagi dengan micro SD.

Untuk fotografi, sensor kamera yang digunakan terbilang lumayan, yakni 5 MP untuk bagian utama/belakang, serta 2 megapiksel untuk kamera depannya. Tidak ketinggalan juga ada baterai berkapasitas 2000mAh untuk menunjang aktivitas harian.

Saat ini smartphone ini hanya dijual di wilayah  Amerika Serikat saja, Belum tahu apakah Alcatel akan meluncurkannya juga di negara lain seperti Indonesia, kita tunggu saja.
 
Top