Inilah Drumi Si Mesin Cuci Tanpa Tenaga Listrik - Mesin cuci memang sudah lumayan lama dikenal dan sudah banyak diperjual belikan, namun yang unik dari mesin cuci kali ini adalah tidak memerlukan listrik untuk mengoperasikannya.

Beginilah Mesin Cuci Tanpa Tenaga Listrik


       Inilah Drumi, mesin cuci berukuran kecil dengan bentuknya yang ringkas dapat digunakan di mana pun, karena Drumi hanya memiliki ukuran 22 inci dengan berat sekitar 7kg.

Drumi hanya membutuhkan 10 liter air, dan sedikit sabun, sudah dapat digunakan untuk mencuci sekitar 2 kilo gram pakaian atau sekitar tujuh item hanya dalam waktu 5 menit. Tentu ini sangat bermanfaat sekali bukan ?
selain dapat mengemat air dan listrik, Drumi juga dapat Anda jadikan sebagai alat olahraga karena
untuk mengoperasikanya diperlukan pijakan kaki.

Beginilah Mesin Cuci Tanpa Tenaga Listrik DRUMI


Untuk menggunakannya, Anda dapat mengangkat tutup plastik, kemudian masukan pakaian ke drum, bersama dengan lima liter air atau secukupnya, kemudian tutup dan tambahkan deterjen secukupnya. Pompa pedal selama dua menit, lalu tekan tombol untuk menguras air sabun. Tambahkan lima liter air, pompa pedal selama dua menit, kuras air lagi, kemudian pompa bebepa menit untuk mengeringkan pakaian.

Yirego sebagai nama perusahaan yang membuat mesin cuci ini menawarkan desain terbaru dari Drumi, menyatakan telah meningkatkan stabilitas dan efisiensi secara keseluruhan, serta estetika perangkat. Sedangkan kapasitas mesin cuci kecil ini masih tetap sama.
Drumi akan dibanderol dengan harga $299 atau setara dengan Rp3,9 jutaan.
 
Top