Cara Berjualan Di Shoope - Shoope adalah salah satu penyedia layanan jual beli online yang cukup populer di indonesia, bagi kamu memiliki produk yang ingin dijual, kamu bisa mencoba menggunakan layanan dari shoope ini. Berikut langkah-langkahnya,

Pertama-tama, pastikan produk yang Anda jual tidak terdaftar dalam Daftar Produk yang Dilarang. Jika sudah, mari kita lanjut! Klik tombol + (untuk Android) atau klik tombol "Jual" (untuk iOS).


Cara Berjualan di Shopee


Untuk mengambil foto produk Anda, klik tombol "Kamera". Untuk menggunakan foto di dalam galeri Anda, klik ikon "Album". Anda bisa unggah 1 sampai 9 foto untuk setiap produk.

Isi rincian produk seperti Kategori, Harga, Stok, Variasi, Ongkir Dasar, dan waktu yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan pengiriman. Jangan lupa untuk menambahkan #hashtag ke produk Anda! Jika sudah, klik tanda ✓ (untuk Android) atau tombol "Simpan" (untuk iOS). Dengan begitu saja, produk Anda sudah berhasil dipasang di Shopee!


Cara Berjualan di Shopee





Cara Berjualan di Shopee

Catatan: Anda perlu verifikasi nomor telepon anda, supaya produk Anda bisa dipasang di platform kami dan ditampilkan ke publik.

Aplikasi Shopee versi terbaru juga memiliki fitur Auto-reply chat yang bisa digunakan penjual untuk menyapa pembeli. Fitur bisa mengkonfigurasi akun kamu sehingga pembeli yang menyapa kamu untuk pertama kalinya dapat langsung mendapatkan balasan dari Akun kamu. Pengaturan ini dapat ditemukan di bagian Pengaturan > Pengaturan Chat > Kirim auto-reply dalam chat.


Cara Berjualan di Shopee
Cara Berjualan di Shopee

 
Top