Aplikasi Penyadap SMS untuk HP Android, iPhone, Blackberry, Windows Phone, Symbian Terbaru - Menyadap SMS sebenarnya tidak baik, karena ini sebenarnya menyangut privasi seseorang. tetapi jika anda menyadap sms dengan tujuan mengarah kepada hal positif misalnya memantau anggota keluarga misalnya anak atau pasangan anda, itu sah-sah saja. Intinya lakukanlah sesuatu dengan tujuan yang positif!
menyadap sms
   Berikut beberapa Aplikasi penyadap SMS yang paling populer atau paling banyak digunakan, Silahkan di simak

Aplikasi Penyadap SMS untuk HP Terbaik

1.Mobile Spy

             Mobile spy menjadi Aplikasi penyadap sms yang paling Populer diantara ke 3 aplikasi terbaik yang saya bagikan disini. Aplikasi penyadap sms ini tersedia pada beberapa OS handphone seperti iPhone, Android, Blackberry, Windows Phone, Symbian, dan lain sebagainya.

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mencatat seluruh aktifitas sms dan telepon hp yang disadap dengan menggunakan jaringa internet. Untuk bisa menjalankan aplikadi ini anda perlu menginstal aplikasi ini di ponsel yang ingin anda sadap dan mendaftarkan diri anda di situs web mobile spy.

Ketika anda ingin melihat hasil penyadapan, anda dapat membuka akun anda di situs web mobile spy. Laporan hasil penyadapan akan dilaporkan dalam bentuk log yang diurutkan berdasarkan waktu kejadian. Log hasil penyadapan ini dapat diubah menjadi file berformat PDF, Excel dan CSV.SMS Watcher
 

2.Sms Forwarder

     Aplikasi penyadap sms untuk hp yang kedua adalah sms Forwarder. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa memforward seiap sms yang masuk ke ponsel yang anda sadap.
Untuk bisa menjalankan aplikasi ini, anda perlu menginstal aplikasi ini di dalam smartphone orang yang ingin anda sadap. Setelah aplikasi ini terinstal, selanjutnya masukkan nomer penerima hasil sadapan.

Untuk saat ini aplikasi Sms Forwarder ini hanya bisa dijalankan di Handphone yang menggunakan sistem operasi Android saja. Untuk memasang aplikasi ini, pengguna android dapat langsung mengunduh dan menginstalnya melalui PLAYSTORE


3.sms watcher

      Aplikasi penyadap sms untuk hp yang terakhir adalah sms watcher. Aplikasi ini berjalan dengan cara mengontrol kegiatan pesan masuk yang ada di smartphone yang anda sadap. Untuk dapat menjalankan aplikasi ini, berikut ini langkah yang harus anda jalankan :

  •     Instal aplikasi ini di ponsel korban yang ingin anda sadap ;
  •     Buka aplikasi SMS Watcher, lalu masukkan password ;
  •     Selanjutnya buka menu utama ;
  •     Isi nomer telepon anda di bagian kolom Forward list ;
  •     Pilih save & exit ;
    Ketika ponsel yang anda sadap menerima pesan masuk, maka secara otomatis aplikasi ini akan mengirim pesan tersebut ke ponsel anda.

Aplikasi SMS Watcher ini hanya bisa dijalankan di ponsel pintar bersistem operasi Android. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi yaitu versi berbayar dan gratis. Jika anda ingin memasang aplikasi ini, anda dapat mendownloadnya di PLAY STORE


Itulah Kumpulan Aplikasi Penyadap SMS untuk HP Terbaik yang patut untuk anda coba.

 
Top