Niche Blog Yang Paling Banyak Pengunjung - Jika kamu ingin serius membangun sebuah blog sangat saya sarankan sebelum membuat blog ada baiknya kamu memikirkan secara matang terlebih dahulu niche apa yang akan kamu kembangkan didalam blog kamu nantinya. kesalahan dalam memilih niche blog akan mengakibatkan niat kamu nge-blog putus ditengah jalan, kenapa? karena mungkin kamu tidak terlalu suka dengan niche blog yang kamu buat, akan tetapi karena niche tersebut banyak pengunjung kamu ikut-ikutan saja dengan memilih niche yang sama.
jadi intinya sih kalau kamu memang ingin serius dalam mengelola blog carilah niche yang memang sesuai dengan bakat, kesukaan atau hobby kamu, sehingga kamu akan tetap merasa nyaman mengembangkan blog kamu walaupun sudah bertahun-tahun lamanya

Statistik Niche Blog Ramai Pengunjung

   Sebagai referensi kamu dalam memilih niche blog,  saya akan share niche blog apa saja yang paling banyak dikunjungi.

1.Blog Tentang Berita

        Blog berita menjadi niche blog yang paling banyak dicari setiap harinya, karena memang blog tersebut memberikan informasi yang dibutuhkan oleh banyak orang, baik itu oleh kalangan muda maupun tua.

2.Blog Tentang Kesehatan

         Blog kesehatan ada pada urutan kedua sebagai niche blog dengan pengunjung terbanyak, saya membuktikannya dengan menganalisa kata kunci yang sering diketikkan di google seperti: cara menghilangkan jerawat, cara cepat membuat badan kurus, cara diet, cara cepat langsing,   dll..

3.Blog Tentang Gaya Hidup

         Dizaman sekarang yang semakin canggih, menjadikan niche life-style atau gaya hidup menjadi niche yang ramai di kunjungi, karena memang anak remaja sekarang sudah semakin pintar bergaya, dan biasanya mereka akan mempergunakan smartphonenya untuk mencari gaya-gaya terbaru.

4.Blog Tentang Teknologi

          Blog tentang teknologi juga salah satu niche andalan untuk blog yang ingin banyak visitor, karena memang netizen (orang yang menggunakan internet) sudah pasti sangat senang dengan hal-hal seputar teknologi.

5.Blog Tentang Tutorial

         Tutorial edit foto, tutorial membuat blog, tutorial edit video, kata kunci seperti ini lah yang sering saya lihat di google, itu artinya peminat niche blog seperti ini juga sangat banyak.

6.Blog Download

         Blog download juga merupakan blog yang ramai pengunjungnya namun bagi kamu yang bercita-cita menjadi karyawan Google , maksud saya jadi publisher adsense jangan haraplah kamu bisa diterima.


NB: Semakin banyak peminat suatu niche blog, sudah pasti  banyak juga orang yang membuat blog dengan niche tersebut.
lantas kenapa?
sudah pasti persaingan juga lebih besar.  
 
Top