Tool Untuk Mengetahui Jumlah Postingan dan Komentar Blog – Terkadang kita sebagai seorang blogger pasti penasaran dengan blog orang lain, mungkin kita bertanya dalam hati  seperti ini "kira-kira Jumlah postingannya sudah berapa yah, sehingga dia bisa mendapatkan visitor sebanyak itu"?

Tool Untuk Mengetahui Jumlah Postingan/Komentar Pada Blog Orang Lain



     Pertanyaan seperti itu sangat wajar untuk seorang blogger yang memang benar-benar ingin serius membangun blognya, karena dengan cara seperti itu kita bisa menarik sebuah kesimpulan dari sebuah blog dan kita bisa menentukan target untuk blog kita agar bisa mencapai visitor yang sama.

      Berikut ini tool untuk mengetahui jumlah postingan dan juga jumlah komentar yang ada di blog kamu atau di blog orang lain. Untuk cara menggunakannya kamu hanya perlu copy dan paste code kemudian klik “Preview” maka akan muncul jumlah postingan dan komentar blog yang anda cek.

NB: Hanya blog yang memiliki RSS yang dapat kita cek jumlah postingan dan komentarnya melalui tools ini, Jadi Tidak semua blog bisa anda lihat jumlah postingannya. Supaya tidak penasaran silahkan kamu cek satu-persatu baik  blog dari blogger, wordpress maupun blog dari penyedia blog gratisan. Code dan cara menggunakannya bisa anda lihat Disini ..!!

Masukkan code yang dibutuhkan ke kolom pertama dan ganti URL yang ada menjadi url blog anda lalu klik “Preview”. Maka jumlah postingan dan komentar bisa anda lihat di kolom kedua.


Untuk Toolsnya bisa di buka di http://www.blogpenting.com/p/html-editor.html

     Silahkan juga di hafal linknya  atau di bookmark halaman tersebut, Supaya apabila di butuhkan suatu saat tidak bingung untuk mencarinya
 
Top