Cara Membuat Keywords Yang Benar - Apa itu Keyword? beberapa orang tidak terlalu memperdulikan Keywords blog mereka saat ini, biasanya mereka hanya fokus buat artikel yang menurutnya bagus dan berharap banyak pengunjung nantinya. sebenarnya itu saja tidak cukup, kita perlu memperhatikan beberapa hal yang memiliki pengaruh kepada pengunjung blog kita nantinya salah satunya adalah keyword.
Cara Membuat Keyword Yang Benar


      keyword merupakan salah satu bagian terpenting yang ada pada sebuah Meta Tag blog. Dalam meta tag ini terdapat sebuah keywords atau kata kunci yang akan membantu menampilkan setiap postingan atau artikel kita pada sebuah search engine. Dengan menggunakan meta tag keywords ini akan sangat berpengaruh terhadap kualitas SEO blog Anda. Tidak hanya itu saja dengan memasang meta tag keywords yang benar akan menjadi suatu keuntungan untuk Anda karena dengan memasang keywords yang tepat dan benar akan mempertahankan SERP blog Anda pada search engine.




lalu bagaimana cara membuat keywords yang tepat dan benar ?
berikut ini cara membuat keywords yang benar pada blog silahkan ikuti tutorial dibawah ini :

Inilah susunan meta tag keywords pada setiap blog :

<meta content='keyword 1,keyword 2,keyword 3,keyword 4,keyword 5' name='keywords'/>
Silahkan Anda isi keywords 1, keywords 2, dan keywords 3 dengan kata kunci atau keywords yang utama dan sering Anda gunakan pada setiap artikel atau postingan pada blog Anda.

Contoh keywords yang tepat dan benar :

Tema Blog : BLOG PENTING
Deskripsi : Blog yang membahas tentang trick seo,tutorial blog, bisnis online dan lain-lain..
Keywords : tutorial blog, trick SEO, Blog Penting, dlln.. (Anda Bisa membuat hingga 8 keyword) lebih dari 8 tidak dianjurkan karena menurut pengalaman dari berbagai master SEO kalau lebih dari 8 itu membuat blog kita tidak SEO


setelah kita edit, maka hasilnya akan seperti dibawah ini:

<meta content='Blog yang membahas tentang trick seo,tutorial blog, bisnis online dan lain-lain..' name='description'/>
<meta content='tutorial blog, trick SEO, Blog Penting' name='keywords'/>
Itu hanya contoh saja, silahkan Anda atur sesuai dengan niche blog anda.
setelah selesai menentukan keywordnya, Saya menyarankan untuk meletakkan meta tag tersebut dibawah <head> hal ini bertujuan agar blog anda lebih mudah di crawl oleh Google crawl, sehingga blog anda akan memiliki SERP yang kuat dan tahan lama.

Berikut adalah beberapa syarat lain meta tag keywords agar SERP nya kuat dan tahan lama sehingga lebih SEO :


  1. Keywords harus terdiri dari 8-10 macam.
  2. Keywords ke 1 sampai keywords ke 3 adalah kata kunci utama blog Anda. Sedangkan kata kunci ke 4 sampai ke 10 adalah kata kunci umum atau sebagai pendukung ketiga kata kunci utama.
  3. Jumlah kata pada sebuah keywords adalah 15-20 kata.
  4. Apabila ada beberapa keywords dengan jumlah 1 kata. (Contoh : Blogger, Tutorial, Template) Taruhlah kata tersebut dipaling depan atau keywords nomor 1 dengan syarat keywords tersebut merupakan kata kunci. Sedangkan apabila keywords tersebut bersifat umum taruhlah mulai dari keywords ke 4.
  5. Apabila ada beberapa keywords dengan jumlah 2 kata atau lebih (Contoh : tutorial blog, trick SEO, Blog Penting) Taruhlah di bagian belakang keyword yang berjumlah satu, semakin banyak kata semakin belakang.
Demikianlah Artikel Dalam Cara Membuat Keyword Yang Benar Semoga Bermanfaat..
 
Top