7 Trick SEO untuk BLogger - Hy para Blogger, artikel yang satu ini saya tujukan untuk Anda! mungkin saya sudah membahas banyak artikel tentang SEO (search engine optimization), tapi pada artikel ini saya punya beberapa cara lagi tentang cara mengoptimalkan postingan blog Anda sehingga artikel Anda mendapatkan kualitas yang bagus pada mesin pencari.
apa-apa sajakah  itu?

silahkan simak 7 Trick SEO untuk BLogger dibawah ini:

  • deskripsi penelusuran
Menambahkan deskripsi tentang situs anda.  Ini adalah sebuah hal yang sangat penting ketika seseorang mencari situs Anda. Pastikan untuk memasukkan kata kunci pada deskripsi blog yang berkaitan dengan konten blog Anda.

Ketika Anda menambahkan deskripsi situs Anda, Anda juga akan melihat opsi untuk 'mengaktifkan deskripsi pencarian.' Klik ya ,
 
 Anda  juga dapat menambahkan deskripsi untuk setiap  postingan blog Anda. Saya sangat menyarankan melakukan ini untuk posting baru, halaman, dan untuk posting lama yang mempunyai banyak pengunjung. hal ini Tidak hanya membantu agar  postingan blog Anda mempunyai peringkat lebih tinggi, tetapi juga membuat pengguna lebih cenderung mengklik blog anda. karena mereka akan mendapatkan gambaran yang lebih akurat dari isi deskripsi tersebut. 
 

  • Mengubah Posisi Judul Postingan Blog Anda

pengaturan Blogger standar biasanya untuk setiap postingan pada search engine adalah judul blog pertama, kemudian judul postingan.

contohnya: Blog penting - 7 trick SEO untuk Blogger,
  Tapi untuk peringkat SEO, judul postingan Anda sebenarnya lebih penting daripada judul blog Anda. Anda dapat mengubah ini dengan menukar judul posting Anda untuk menjadi yang pertama tampil, sehingga akan membaca "7 trick SEO untuk Blogger | BLOG PENTING "
Untuk melakukan ini, pergi ke Template> Edit HTML dan cari ...
<Title> <data: blog.pageTitle /> </ title>
kemudian ganti dengan
<B: if 'data: blog.pageType == "item"' = cond><Title> <data: blog.pageName /> | <Data: blog.title /> </ title><B: else /><Title> <data: blog.pageTitle /> </ title> </ b: if>




demikianlah artikel 2 Trick SEO untuk BLogger semoga bermanfaat
 
Top