12 Sikap Pria Yang Tidak di Sukai Wanita Yang - Kamu sebagai pria normal pasti pernah bertanya didalam hati atau mungkin ke orang lain juga, kira-kira sikap cowok yang disukai cewek itu seperti apa sih?

INI Nih, Sikap Cowok Yang Membuat Cewek tidak Suka

Nah, disini BlogPenting.Com akan share apa saja kelakuan pria yang bisa membuat wanita jadi ilfeel,
Jadi buat kamu yang masih PDKT ataupun yang masih status Pacaran sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa-apa sajakah sikap yang tidak disukai wanita,
Langsung saja simak artikel nya dibawah ini.

Berikut Beberapa Sikap Pria Yang Tidak Disukai Wanita

  • Suka Menggombal
Beberapa wanita mengaku tidak menyukai pria penggombal, karena terkesan sebagai pembohong, apalagi wanita yang menyukai logika. Menghadiahkan bunga, atau mengajak makan malam berdua akan lebih berkesan daripada harus mengeluarkan rayuan gombal.
Jadi kalau gombal jangan keseringan yah :)

 
  • Tidak Memiliki Selera Humor
Pria yang memiliki selera humor selalu menjadi dambaan beberapa wanita, karena tentu nantinya akan membuat hubungan tidak membosankan. Susah-susah gampang memang, apalagi selera humor seseorang berbeda. Namun, bukan kamu malah sok lucu dengan menunjukkan selera humor yang rendah, seperti mencoba melucu dengan bahan fisik seseorang. Jangan mencoba mengeluarkan lawakan-lawakan murahan yang akan membuat kamu terlihat bodoh.

  • Protektif
Wanita memang suka mendapatkan perlindungan dari pria. Tapi ketika sifat protektif ini jadi berlebihan, wanita malah membencinya karena mereka kemudian merasa seperti tidak punya kebebasan.

  • Tidak Punya Ambisi
Sebagai pria kamu wajib memiliki ambisi atau tujuan untuk ke depan. Hal itu jelas karena pria tanpa ambisi bagi wanita hanya sosok malas yang nggak memikirkan masa depan, apalagi jika gebetan kamu merupakan sosok wanita yang mandiri. Kamu mungkin memang pria tampan yang dikejar banyak wanita saat kamu masih duduk di bangku sekolah, tapi begitu kamu memasuki dunia kerja dan semakin dewasa, tanpa ambisi nilai kamu sangat minus bagi wanita. Dengan ambisi kamu jadi tahu tujuan ke depannya seperti apa, bagaimana kamu merancang rencana untuk meraih itu semua, dan secara tidak langsung kamu sadang belajar untuk bertanggung jawab untuk dirimu sendiri sekaligus menjadi pemimpin untuk keluargamu nanti.
  • Kurang Perhatian
Selain terlalu protektif, kurang perhatian juga tidak disukai oleh wanita. Tidak hanya melalui ucapan, datanglah membawakan hadiah, mengajak ke tempat favoritnya meski Anda tidak menyukai.
Ajaklah wanita turut mengambil keputusan dalam pertimbangan Anda meskipun hal sepele. Jangan menganggap hal remeh yang justru membuat hubungan menjadi datar. Janganlah berpikir bahwa wanita dapat melakukan segala sesuatunya sendiri.

  • Terlalu Sering Memuji
Seperti yang kamu tahu kalau wanita suka dipuji, mulai dari hal penampilan, keterampilan dia, hingga tujuan yang sudah dia capai. Namun, ingat jangan memuji berlebihan apalagi tanpa alasan yang membuat kamu memuji dia
kecuali kamu mau dianggap sosok pria gombal bagi dia. 
  • Rendah diri
Sifat sombong memang tidak akan disukai siapa pun, tapi pria yang rendah diri dan cenderung memiliki rasa tak aman juga dibenci wanita.

Jadi rendah diri itu tidak baik, yang baik itu adalah rendah hati
  • Tidak ungkapkan perasaan
Pria selalu menganggap bahwa menceritakan perasaan mereka dapat memberikan kesan lemah. Padahal tak ada salahnya memberitahu perasaan pada pasangan, terutama mengenai hal yang tidak disukai.
  • Jorok
Masalah kebersihan memang jadi isu penting, setidaknya menurut para wanita. Makanya mereka benci ketika melihat pria tidak menjaga kebersihannya, misalnya tidak mandi, keadaan kamar yang berantakan, hingga bau yang tidak sedap.
  • Egois
Pria yang banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya, lebih memilih asyik tenggelam dalam kegiatan favoritnya ketimbang memikirkan wanitanya sendiri. Jadi disini kita harus pintar memagi waktu

  • Sering telat
Wanita sangat menghargai pria yang datang tepat waktu, namun pria kadang tidak peduli apakah mereka datang telat atau tidak saat menjemput pasangannya. Padahal kadang wanita hanya ingin pria bisa memberi kabar seandainya mereka akan datang terlambat.
  • Suka berbohong
Bohong kecil yang menurut Pria tidak berbahaya sebenarnya tidak disukai wanita. Besar atau kecil kebohongan tersebut bisa membahayakan hubungan.
Jadi, kebiasaan berbohong sebaiknya dihilangkan yah bro :)

Demikianlah artikel yang berjudul INI Nih, Sikap Cowok Yang Membuat Cewek tidak Suka
 
Top