Setelah Juta kan Milyar trus Triliun Setelah TRILIUN apa sih? - Pada artikel ini saya hanya ingin share informasi yang sebenarnya adalah hal sepele, namun sayangnya banyak sekali orang yang tidak mengetahuinya.

Setelah Juta / Milyar / Triliun Nah, Diatas TRILIUN apa sih?

Yah, pernyataan saya ini sudah saya buktikan terlebih dahulu dengan mencoba menguji beberapa orang dan saya menemukan jawaban yang berbeda-beda, ada yang mengatakan "tidak ada lagi diatas triliun" dan ada juga yang mengatakan "kalau diatas triliun disebut tidak terhingga"


Irwan Manurung
Respect


     Ini adalah sebuah pemahaman yang salah, sayangnya banyak orang yang beranggapan dan mungkin akan menjawab dengan jawaban yang sama. yah saya sudah analisa hal tersebut.
Jadi dengan alasan tersebutlah saya berbagi sedikit informasi yang sebenarnya sepele namun menurut saya menjadi informasi berharga karena tidak banyak orang mengetahuinya.

Jadi seandaniya suatu hari nanti anda sudah mempunyai anak dan anak anda bertanya
Pah / Mah : kalau diatas triliun itu berapa sih mah/pah?

Jadi jangan dijawab lagi "tidak ada" atau "tak terhingga"

Ingat saja Urutan Berikut ini

1 Juta Jumlah Nol 6 = 1.000.000
1 Miliar Jumlah Nol 9 = 1.000.000.000
1 Triliun Jumlah Nol 12 = 1.000.000.000.000
1 Kuadriliun Jumlah Nol 15 = 1.000.000.000.000.000
1 Kuantiliun Jumlah Nol 18 = 1.000.000.000.000.000.000
1 Sekstiliun Jumlah Nol 21= 1.000.000.000.000.000.000.000
1 Septiliun Jumlah Nol 24 = 1.000.000.000.000.000.000.000.000
1 Oktiliun Jumlah Nol 27 = 1.000.000.000.000.000.000.000.000.000
1 Noniliun Jumlah Nol 30 = 1.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000
1 Desiliun Jumlah Nol 33 = 1.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000

     Demikianlah artikel yang berjudul Setelah Juta / Milyar / Triliun Nah, Diatas TRILIUN apa sih? semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda yang membacanya

3 Komentar anda akan masuk moderasi!:

  1. Wah infonya manfaat bgt kak Baru tau, tapi lucu juga ada sekstiliun. x-)

    ReplyDelete
  2. buset dah.... ane baru kepikiran.... keren artikelnya

    ReplyDelete
  3. Silahturahmi pagi sambil baca artikel Mas Irwan..hhee

    ReplyDelete

Komentar anda akan ditinjau terlebih dahulu oleh kami sebelum di publikasikan

 
Top