Cara/Tehnik/Trik Membuat Akun Bug Google Adsense TERBARU Beserta Video Tutorialnya - Pada artikel ini saya akan berbagi informasi bagaimana cara membuat akun bug Google adsense.
Mungkin selama ini anda bertanya dalam hati "bagaimana sih cara membuat akun bug google adsense, kok sepertinya mudah sekali yah sampai-sampai orang-orang bisa membuatnya banyak dan kemudian menjualnya".


     yah, sebenarnya caranya sangat gampang sekali, namun sungguh miris saya melihat para newbie yang banyak dimanfaatkan oleh para blogger yang sok mastah dengan menawarkan jasa pembuatan akun bug google adsense seperti ini. padahal seharusnya kita sebagai sesama blogger haruslah saling membantu dan mengajari, kalaupun tidak bisa seperti itu setidaknya jangan sampai kita memanfaatkan kepolosan para blogger newbie.

jika anda merasa bukan orang yang melakukan hal tersebut hiraukan perkataan saya tadi, dan mari kita lanjutkan ke ulasan bagaimana cara pembuatannya.
okay, langsung saja simak informasi untuk cara membuat akun bug google adsense

Cara MUDAH Membuat Akun Bug Google Adsense TERBARU

  • Silahkan daftar akun email baru di mail.google.com
  • kemudian setelah email baru terdaftar, selanjutnya buka halaman login pendaftaran Google Adsense di http://www.google.com/adsense
  • pada proses Sign Up silahkan masukan Link Blog atau URL blog yang akan kamu gunakan untuk daftar google adsense gunakan saja http://www.blogpenting.com atau website lain yang terkenal
  • Penting: Pada form "Time Zone" silahkan pilih Los Angeles dan pada bahasa silahkan pilih bahasa indonesia
  • Silahkan lengkapi data selanjutnya, sampai proses pendaftaran selesai.
  • Setelah akun Google adsense selesai, Selanjutnya daftarkan Juga Akun Google adwords dan akun admobnya dengan email yang sama
Daftar Google Adword disini : http://adwords.google.com/
Daftar Google Admob disini  : http://google.com/admob


Setelah pendaftaran ke tiga akun selesai, sesuai dengan langkah diatas maka dijamin akun Google adsense Bug anda sudah berhasil dibuat.

Apabila kamu masih kebingungan, atau masih kurang jelas silahkan tonton video Turorialnya yang sudah saya rekam sendiri pada saat saya membuatnya dibawah ini:




Demikianlah Cara membuat akun Bug Google Adsense Terbaru, semoga bermanfaat untuk anda.
 
Top