karakter Seseorang Berdasarkan OS Smartphone Pilihannya - Tahukah anda jika watak atau karakter seseorang bisa terlihat melalui smartphone yang digunakanya?



4 Jenis OS Smartphone

Karakter seseorang memang unik dan berbeda-beda namun perbedaan tersebutlah yang membuat dunia ini jadi berwarna.

Bayangkan jika semua orang memiliki karakter dan kebiasaan yang sama tentu dunia ini akan kurang menarik bukan, nah pada postingan berikut ini saya akan menuliskan karakter-karakter seseorang berdasarkan OS Smartphone Pilihannya , Mari kita simak ulasannya di bawah ini....

Setiap orang yang membeli smartphone, hal pertama yang mereka tanyakan adalah merek dan seri dari perangkat tersebut. Karena bagi kebanyakan orang, OS  tidak begitu menjadi pertimbangan asalkan OS tersebut banyak dipergunakan oleh pengguna yang lain. Oleh sebab itu banyak sekali orang yang kemudian memiliki 2 atau lebih smartphone di saku mereka karena ingin mempunyai semua smartphone yang dimiliki oleh lain. Padahal seharusnya saat Anda memilih sebuah smartphone, yang menjadi pertimbangan utama adalah karakter Anda dan bagaimana biasanya Anda mempergunakan sebuah smartphone.

Karakter Anda menjadi dasar pemilihan sebuah OS yang dibawa oleh smartphone, baru kemudian Anda menetukan merek dan seri smartphone yang hendak Anda beli, jangan justru kebalik. Setiap OS mempunyai kecocokan terhadap karakter dan pribadi setiap orang. Pembuat OS juga telah melakukan penyesuaian terhadap karakter orang pada segmen konsumen yang mereka sasar. Saat ini hanya ada empat OS besar yang paling terkenal yaitu Android, iOS, Windows Phone dan BlackBerry. Masing-masing OS cocok untuk karekter yang berbeda-beda.

Android

OS Android adalah OS yang paling besar dan paling banyak dipergunakan di seluruh dunia. Hampir 60%-75% smartphone dunia mempergunakan OS Android dalam berbagai versi dan modifikasi. OS Android juga adalah aplikasi yang gratis dan didukung pula oleh jutaan aplikasi murah dan gratis yang bisa di download dari Google Play. Android selalu up to date dengan fitur dan teknologi terkini namun lemah dalam hal keamanan dan privasi.

Oleh sebab itu perangkat dengan OS Android seharusnya dipilih dan cocok dengan karakter orang yang suka mengutak-atik teknologi, mencoba segala hal baru, tidak suka terlalu serius dan menginginkan hiburan yang lebih. Orang dengan kebutuhan yang beragam juga cocok untuk mempergunakan Android sebagai smartphone utama mereka.

Jadi bisa di simpulkan orang yang menggunakan OS Android jauh lebih pintar tentang teknologi dibandingkan dengan pengguna OS smartphone lainnya.

BlackBerry

Yang kedua, BlackBerry. Perangkat besutan Kanada ini berada di tingkat atas kalau soal keamanan sehingga banyak perusahaan, pegawai pemerintah hingga presiden yang memilih blackberry sebagai perangkat utama mereka. Banyak sekali fitur yang berguna yang telah disematkan kedalam Blackberry namun jangan berharap Anda bisa berganti-ganti aplikasi karena memang tak banyak disediakan.

Oleh sebab itu perangkat tersebut sangat cocok untuk karakter orang yang serius, pekerja kantor dan orang-orang yang ingin semua hal yang diketahuinya aman dari pencurian. Orang yang mempergunakan Blackberry adalah orang yang memaksimalkan perangkat untuk membantu pekerjaan mereka.

Iphone (Apple)

Yang ketiga, iPhone. iPhone adalah perangkat smartphone eksklusif dan mewah berharga mahal. Karakter orang yang cocok dengan iPhone adalah mereka  yang ingin pamer, ingin lebih dan bersedia membayar mahal untuk hal tersebut.
kebanyakan orang menggunakan Iphone adalah orang yang memiliki gengsi yang tinggi dan biasanya penggunanya tidak sepintar pengguna Android.

Windows Phone

Yang terkakhir adalah Windows Phone, perangkat besutan Microsoft ini terkenal cepat, efisien dan tak bikin repot. Karakter orang yang cocok dengan Windows Phone adalah mereka yang suka bekerja keras, simple dan suka efisien.

Anda termasuk yang mana?
 
Top