Ello Jello Indonesia Merk Gelas yang bisa di makan - Ini merupakan temuan menarik dari pemuda asal Jakarta bernama David Christian yang berhasil membuat gelas yang dapat dimakan. mereka menyebutnya dengan produk mikan (bisa diminum dan dimakan)




      Informasi yang Blog Penting kutip dari wawancara di kompasTV menyatakan bahwa gelas-gelas ini berbahan dasar jelly yang diambil dari rumput laut dan bahan alami lainnya seperti esktrak buah sehingga aman dikonsumsi karena tidak menggunakan gelatin atau pelapis hewani.

Selain dapat dimakan, gelas Ello Jello juga ramah lingkungan karena dapat melebur dengan sendirinya dengan seperti itu Ello Jello ini bisa menjadi salah satu inovasi dalam mengurangi sampah gelas plastik.
selain itu ada juga manfaat memakan gelas dari Ello Jello ini bagi kamu yang ingin diet karena mengandung fiber yang tinggi.

Berapa Lama Batas Gelas Ello Jello ini bisa di Gunakan?


       Untuk masalah ketahanan, karena produk ini tidak menggunakan bahan pengawet bisa tahan sampai 7 hari didalam kulkas dan untuk diluar hanya Tahan 3 hari



Itulah Beberapa kutipan Penting yang saya ambil dari wawancara yang dilakukan oleh Andy F.Nova dengan David Christian dan beberapa rekan lainnya. semoga menginspirasi anda

Kesimpulan

     Dari keterangan diatas saya menyimpulkan Bahwa Gelas tersebut bisa dimakan, Alasannya sederhana saja yaitu karena bahan yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya bagin tubuh. namun dibalik itu semua tentunya kebersihannya juga harus dijaga sehingga tidak berdampak buruk bagi kesehatan anda.
 
Top