Menghilangkan Tanggal /Waktu Artikel Blog Pada Hasil Penelusuran Merupakan salah satu cara untuk membuat Artikel blog kamu tampil menarik selamanya tanpa dibatasi waktu di Hasil Pencarian, kenapa saya katakan seperti itu?
karena ketika orang melakukan penelusuran di mesin pencari mereka pasti enggan membuka postingan yang memiliki tanggal terbit yang sudah lama.

Cara Menyembunyikan Tanggal Postingan Blog di Mesin Pencari Terbaru
 
Jadi kalau artikel yang saya posting masih baru kan bagus tuh?
   Nah, memang betul apabila artikel kamu masih fresh atau masih baru mungkin saja artikel kamu yang akan terpilih untuk di klik, namun seperti yang kita ketahui waktu terus berjalan bro, semakin lama waktu berjalan tentu artikel kamu juga semakin kadaluwarsa.

Beda lagi kalau tanggal postingan kita sembunyikan, ketika orang lain melakukan pencarian di masa depan atau kapanpun itu, postingan kita akan tetap menjadi perhatian karena tidak dibatasi waktu  dan kemungkinan besar akan dibaca oleh orang tersebut.

Okay, sudah cukuplah penjelasannya yah, sudah agak pegal juga nih jari-jari ngetiknya.
sekarang mari kita menuju cara nya..

Cara Menyembunyikan Tanggal Postingan Blog di Mesin Pencari Terbaru

  • Masuk ke Blogger > Tata Letak
  • Cari gadget "Main Blog Posts" kemudian klik Edit
edit main blog posts
  • Maka akan muncul pop-up konfigurasi seperti berikut, silahkan uncheck pada tanggal dan waktu, lihat gambar contoh

sembunyikan tanggal postingan di hasil penelusuran

  • Langkah terakhir, Silahkan di Simpan
Demikian Artikel Cara Menyembunyikan Tanggal Postingan Blog di Mesin Pencari Terbaru ,semoga informasi ini bermanfaat dan bisa di pahami
 
Top