Cara Aman Menghapus Banyak Status/Tweet dan Retweet pada Twitter - Saya ingin tebak dulu, Kamu pasti pernah menggunakan aplikasi android atau pc yang cara kerjanya untuk mendapatkan auto follower, auto retweet, auto like bukan? koreksi jika saya salah..
Jika belum pernah lupakan pertanyaan saya.

Cara menghapus Semua Tweet dan Retweet di twitter

Okay, kita kembali lagi ke topik, mungkin karena banyaknya tweet atau retweet yang tidak penting kamu ingin sekali menghapusnya, dan hal itu tentunya tidak mungkin untuk dilakukan satu-persatu karena itu sangat menghabiskan banyak waktu dan tenaga. jika kamu tidak ingin mengalaminya, silahkan gunakan cara yang saya sarankan disini.

Bagaimana caranya?
   Yaitu dengan menggunakan Pihak ketiga, Silahkan simak informasinya dibawah ini

Cara Menghapus Semua Tweet dan Retweet di Twitter Sekaligus

Seperti yang saya sebutkan diatas, kamu dapat melakukannya melalui pihak ketiga maksudnya yaitu dengan menggunakan layanan Penghapusan Tweet dan Retweet di Twitter Sekaligus yang telah disediakan oleh beberapa situs, berikut beberapa situs yang bisa anda coba!

1.Tweeteraser.com

2.tweetdelete.net

3.tweetdeleter.com

4.deleteallmytweets.com

5.delete.twitlan.com

  Untuk caranya, Silahkan kunjungi salah satu situs tersebut, kemudian silahkan login dengan Akun twitter yang akan kamu hapus. nantinya kamu akan ditujukan pada layanan penghapusan tweet atau retweet silahkan ikuti saja petunjuknya.

Untuk masalah keamanan tidak perlu khawatir, akun anda akan aman disana, karena situs tersebut hanya mengakses akun twitter kamu dengan menggunakan script API saja.

 
Top