Cara Agar Postingan Muncul dan Bertahan Di Page One Google Terbaru - Siapa sih yang tidak menginginkan postingan muncul di page one google? saya yakin semua pasti maulah, kenapa? karena dengan postingan kita berada di page one google tentunya peluang untuk mendapatkan visitor jauh lebih besar.

Nah, karena hal tersebut sangatlah penting dalam perkembangan blog anda, maka sebaiknya sebelum melakukan publikasi postingan, perhatikan beberapa hal dibawah ini agar nantinya postingan anda bisa muncul dan bertahan di Page One Google


Berikut cara agar postingan muncul dan bertahan di page one Google

1.Buatlah judul postingan yang unik, dalam artian disini judul tersebut persaingannya sedikit akan tetapi banyak dicari oleh orang lain. point pertama ini adalah kunci utamanya.

2.Akan lebih bagus lagi jika anda dapat menulis artikel paling sedikit 1500 karakter, hal tersebut akan memperkuat keyword anda di google, sehingga peluang untuk bertahan di page one google dengan keyword tersebut semakin besar.

3.Silahkan Setelah artikel anda di publikasikan , silahkan  langsung submit linknya ke https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url 
agar artikel anda langsung ter-index di google

4.Untuk pertahanan, backlink adalah satu tolak ukur yang di gunakan Google untuk menentukan apakah artikel anda pantas untuk bertahan di page one,  untuk mendapatkannya silahkan share artikel anda ke social media, ke forum-forum yang sesuai dengan niche artikel anda, dan lain sebagainya anda dapat melakukan hal tersebut.
      Tapi ingat! jangan melakukannya secara terus-menerus dalam waktu atau hari yang sama karena akan berakibat fatal dan dianggap SPAM  oleh google maupun tempat anda share artikel , Jadi yang aman adalah  silahkan rutin saja melakukannya setiap hari.

    Trik Cara Agar Postingan Muncul dan Bertahan Di Page One Google ini berdasarkan dari pengalaman saya sendiri.

Terima kasih sudah berkunjung di blog ini
 
Top