Banyak orang yang ingin sekali membuat kartu kredit, terutama orang yang suka berbelanja online di internet, hanya saja untuk membuat sebuah kartu kredit tidak gampang. banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi dan tentu saja berbayar.

Pada artikel ini Blog Penting akan mengulas Cara Terbaru Membuat Kartu Kredit Gratis  MasterCard  Dari Payoneer
Apabila anda adalah seorang blogger yang menggunakan Akun "Adsense US" maka kartu ini wajib untuk anda miliki
MasterCard  Dari Payoneer


Berikut ini beberapa persyaratan yang perlu anda siapkan

-KTP,SIM,PASSPORT
-Email

Sebelum kita masuk ke langkah-langkah pendaftarannya ada 2 hal yang perlu Anda ketahui tentang Payoneer.
  1. Setiap orang hanya boleh mendaftarkan diri sekali saja.
  2. Saat Anda telah berhasil mendaftarkan diri di Payoneer.com, nanti anda akan mendapatkan satu buah kartu  Prepaid MasterCard Payoneer. nantinya  Kartu ini akan dikirimkan secara gratis kepada Anda sesuai alamat pengiriman yang Anda masukkan saat  mendaftar di Payoneer. Kartu ini nantinya dapat anda gunakan untuk belanja ataupun tarik tunai di semua mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia.
Baiklah, karena anda sudah tau sekarang mari kita ke langkah-langkah pembuatan Kartu Kredit Gratis  MasterCard  Dari Payoneer nya

1.buka https://www.payoneer.com kemudian klik SIGN UP

Membuat Kartu Kredit Gratis

 2.pilih yang "prepaid master card" , Kemudian Klik Sign Up


3.Isi semua data yang minta dengan benar, kemudian klik NEXT


Membuat Kartu Kredit Gratis

 4.pada form ini, silahkan masukkan alamat anda dengan benar karena alamat itulah yang nantinya di  gunakan sebagai alamat pengiriman kartu anda, kalau semua sudah lengkap klik NEXT

5.Silahkan masukkan password anda, password ini nantinya digunakan untuk login ke akun Payoneer anda. Selanjutnya klik NEXT
 
(Harap diperhatikan, Username & Password silahkan di ingat atau di dokumentasikan dengan baik, agar tidak terjadi hal yang di inginkan yaitu "LUPA")


 6.pada kotak "Type of government ID" , silahkan pilih sesuai dengan apa yang anda miliki,
Driver's License (SIM)
National ID (Nomor KTP)


7.Setelah form sudah terisi dengan benar, silahkan anda check semua " I agree to the..."
 kemudian klik "ORDER"

Membuat Kartu Kredit Gratis

 8.pada tahap ini, data anda sedang di review, silahkan tunggu beberapa hari untuk mendapatkan pemberitahuan melalui email


9.setelah beberapa hari menunggu anda akan mendapatkan email seperti ini, yaitu tentang pernyataan akun telah disetujui, dan beberapa informasi lainnya.

Pada tahap ini pembuatan kartu kredit gratis  mastercard  dari payoneer sudah selesai, silahkan menunggu kartu anda sampai ke tangan anda..

make free credit card


Berikut ini bukti kartu kredit Payoneer saya yang sudah sampai

kartu kredit gratis

 
kartu kredit gratis

 

Demikianlah Artikel Cara Terbaru Membuat Kartu Kredit Gratis  MasterCard  Dari Payoneer, Semoga bermanfaat.
Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke "Blog Penting" untuk mendapatkan informasi informasi penting terbaru dan menarik dari kami

Terimakasih



12 Komentar anda akan masuk moderasi!:

  1. Saya kira ga ada yang gratis... Mesti bayar.... Makasih pengetahuannya.

    ReplyDelete
  2. Beneran nih gan
    boleh dicoba nih!!!
    thanks gan

    ReplyDelete
  3. @Damen. benar, karena saya sudah memilikinya

    ReplyDelete
  4. wih terimakasih gan atas info nya :)

    ReplyDelete
  5. apa kartu kredit ini bisa dibuat belanja online / belanja biasa
    dan soal limitnya bagaimana bos?
    salam kenal dari simbalisme.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Nice gan. kebetulan aq juga belum buat kartu kredit.

    ReplyDelete
  7. sayangnya umurku belum 18 tahun gan :( ......

    ReplyDelete
  8. Aku udah daftar gan. Tinggal nunggu kartunya dateng...

    ReplyDelete
  9. yang mencara ini sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  10. Wah kebetulan gue lagi ada kesulitan dalam membuat kartu kredit, gue terapin ah tutornya :D

    http://renseo.blogspot.com/2016/05/Ayoo-Majukan-Peternakan-Indonesia-Bersama-ilmuhewan.com.html

    ReplyDelete

Komentar anda akan ditinjau terlebih dahulu oleh kami sebelum di publikasikan

 
Top