Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai Teknik Karate Menjatuhkan Lawan. berikut ini ada beberapa macam teknik karate  menjatuhkan lawan disertai dengan gambar dan video agar mudah anda untuk mempelajarinya.
1. Teknik karate menjatuhkan lawan Fumi Kiri
Fumi kiri dalam istilah karate dikenal dengan teknik bantingan dasar. Yang perlu diperhatikan ketika melakukan Fumi kiri disini adalah dengan menyapu kaki lawan. Anda dapat melakukan teknik ini dengan beberapa cara berbeda - Anda dapat mendorong dagunya ke atas, atau memegang tenggorokannya, atau Anda bisa mengambil bahunya dan menggunakan siku Anda untuk menghancurkan wajahnya.


 2. Teknik Karate menjatuhkan lawan Udewa ( ambil kaki  menjatuhkan )
Cara mudah menjatuhkan lawan dengan teknik Udewa berikut ini adalah dengan merebut kakinya. Anda harus ambil pergelangan kaki dan dorong lalu putar  lututnya. Udewa adalah respon yang baik ketika seseorang mencoba untuk memegang anda.

  3. Teknik karate menjatuhkan lawan Unshu Geri ( Gunting , menjatuhkan)
Anda harus gesit untuk melakukan tendangan ini dengan baik. Teknik jatuh dengan tiba-tiba digunakan untuk menghindari serangan lawan. Tendangan  selalu ditujukan pada selangkangan lawan. Bagian yang paling manis  adalah bahwa Anda dapat menggunakan kembali tendangan anda (hiki-ashi) sebagai "gunting" menjatuhkan.




 
Top