Langkah Merubah Akun Google Adsense Hosted Menjadi Nonhosted Sebenarnya sangat mudah yang membuat kita susah adalah menunggu kepastian dari Google Adsense apakah permintaan kita nantinya diterima atau tidak.

Google Adsense

Apa keuntungan Google Adsense Non-Hosted?

         Adsense Non-Hosted memiliki banyak kelebihan dibanding dengan adsense hosted, salah satunya adalah bisa dipasang di website lain selain youtube atau blogspot,  tentunya website tersebut harus sesuai dengan kebijakan Google adsense agar nantinya akun kamu tidak di banned.
Selain itu komisi klik iklan yang didapatkan oleh akun Google Adsense Non-Hosted juga lebih besar, tentunya itu sangat menguntungkan kamu sebagai publisher adsense.

Tutorial Merubah Akun Google Adsense Hosted Menjadi Nonhosted

  • Silahkan Masuk ke Dashboard Google Adsense
  • Pada Dashboard Google Adsense klik Gambar Gerigi pada sudut kanan atas, kemudian pilih setelan. lihat screenshoot dibawah,

setelan Google Adsense

  • Selanjutnya anda Akan berada pada halaman setelan Google adsense. perhatikan pada samping kiri halaman, disana terdapat pilihan "Akses dan Otorisasi" silahkan klik.

Setelan Akses dan otorisasi


  • Selanjutnya, Masukkan URL website kamu yang akan di pasang iklan Google Adsense, kemudian klik Kirim


Masukkan URL website
  • Untuk langkah selanjutnya, Kamu hanya perlu menunggu kepastian dari Google, apakah niat kamu untuk Upgrade Akun Google Adsense Hosted Menjadi Nonhosted diterima atau tidak.
 
Top