Setelah menjadi member di xpango (gratis) kita bisa memilih barang yang kita inginkan, ada tiga
ketegori barang elektronik di Xpango yaitu :
1 . game console (Sony PSP, Nitendo DS, Xbox 360, Sony PS3, Nitendo Wii,dsb)
2. mobile phone (Nokia, Motorola, Sony Ericsson, Apple iPhone, dsb)
3 . mp3 player (iPod Touch, iPod Nano, iPod Video, dsb).
Masing masing barang mempunyai credit/poin tertentu, makin mahal harga barang makin tinggi poinnya, contoh Sony PSP
butuh 13 poin/credit….Berarti kita butuh 13 credit/poin untuk bisa membawa pulang barang tersebut. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan poin/credit? di Xpango ada tiga cara untuk mendapatkan poin yaitu:
1. complete offer
2. refer friends
3. buy a product or use clix.

“Complete offer”
maksudnya kita mengikuti penawaran yang ada di direktori Xpango. Penawarannya macam macam ada penawaran web hosting, membeli music online, dan lain lain, masing masing penawaran punya nilai poin yang bervariasi. Yang kedua
“refer friends”
maksudnya mengajak teman untuk join di Xpango kemudian teman yang kita ajak tersebut harus mengaktifkan accountnya di Xpango, tiap teman yang kita ajak dan mengaktifkan accountnya kita mendapat satu buah poin. Cara yang ketiga
“buy a product or use clix”
buy a product jelas artinya kita membeli product dari Xpango, produknya berupa aksesoris handphone, kemudian use clix artinya kita pasang iklan di xpango. Poin yang kita dapat akan diakumulasi, setelah poin kita cukup baru kita bisa mendapatkan barang yang kita inginkan langsung dikirimkan ke alamat kita tanpa perlu membayar ongkos kirim.
Berikut ini beberapa barang + poinnya yang ada di xpango :
Console Game :
* Sony PSP Slim = 13 poin
* Sony PS3 60 GB = 42 poin
* Xbox 360 premium = 26 poin
* Xbox 360 elite = 32 poin
* Nitendo Wii = 19 poin
Mobile Phone : 
* Apple iPhone 8 GB = 27 poin
* Nokia N81 8 GB = 36 poin
* Motorola Razr V3 x = 24 poin
Mp3 Player :
* Apple iPod Touch 8 GB = 20 poin
* Apple iPod Classic 160 GB = 23 poin
* Apple iPod Nano 8 GB = 13 poin
Ayo tunggu apa lagi buruan daftar Xpango untuk daftar binggung dimana kita harus daftar. Caranya cukup mudah!
* Masuk ke alamat ini http://www.xpango.com?ref=92780413 (tulis Url dengan lengkap agar barang bisa terkirim)
*Klik Sign Up
* Dari keempat gambar kita klik salah satu yang kita ingini (misal disini kita pilih Free MP3 Player)
* Daftar sebagai new member Pada bagian atas ada pilihan SIGN UP sebagai member atau bila kesulitan bisa langsung click link yang telah saya sediakan ini>
http://xpango.com/fe/htm/login/register.asp
Isi semua form yang di perlukan. Harap diisi dengan benar sebab hadiah akan dikirimkan ke alamat ini. Dan disinilah waktu yang ditunggu – tunggu pada bagian “Referral id” kita
masukkan scrip(92780413)rahasia kita. Isi dengan masukkan special number ini sebagai generator untuk credits kita nomornya adalah ( ) (cek kembali jangan sampai salah), setelah semua terisi dengan benar, ceklis “Terms And Conditions *” dan klik “Click here to submit the form”.
Udah daftar di XPANGO kalian harus mengaktifasi keanggotaan kamu, dengan cara:
Buka email yg didaftarkan, cari email dari XPANGO, kemudian klik link verifikasinya.
Nah untuk cara mendapatkan Credit Gratis,
login pada Xpango, kemudian kalian klik Complete Offers.
Setelah kalian tombol Complete Offers maka kalian akan melihat 3 gambar. Turunkan kebawah mata yang kalian lihat (haiyah…)ketemu kan! Pilihlah gambar yang bawah sendiri yaitu WorldWinner, kemudian kliklah tombol “more” yang ada pada tulisan sebelahnya gambar worldwinner itu. Setelah tombol “more” di klik maka kalian akan dibawah kehalaman baru.
Disitu ada kolom dengan dibawahnya ada tombol participate, yang harus kalian lakukan adalah mengisi kolom tersebut dengan ID Referral kalian sendiri dan dilanjutkan dengan meng klik tombol participate yang ada dibawahnya itu.
Setelah tombol participate di klik selanjutnya kalian akan di bawa ke suatu halaman lagi yaitu sebuah halaman WorldWinner. Setelah kalian sampai di halaman WorldWinner maka kalian harus daftar di WorldWinner tersebut.
Setelah semuanya selesai kalian lakukan maka kita tinggal menunggu 7 hari untuk melihat kredit kita bertambah, biasanya 7 hari baru nambah credit kita. Cara ini adalah cara yang gratis untuk mendapatkan credit dan kalian akan mendapatkan 2 credit dari cara ini. Sedikit memang, tapi kalau di kali kan dengan referral yang kalian punya maka kemungkinan besar akan cepat kalian mendapatkan credit yang kalian butuhkan. Misal kalian mempunya 10 ref, jadi hitungannya kayak begini andai saja referral kalian semua mendaftar di 3 hot offer tadi maka per referral kalian akan mendapatkan 6 credit, so kalau kalian mempunyai 10 ref jadi kan 6×10=60 sudah cukup untuk kalian mendapatkan Hp yang telah kalian inginkan tadi.
Ayo kita coba sama-sama, semoga dapat gadget gratisan. Gak rugi ini? Cuma daftar, gak dapet juga gak rugi! Iya gak?
Untuk mendaftar klik disini
 
Top