Cara DOWNLOAD dan Bermain Pokemon GO - Menurut Wikipedia Pokémon Go (ditulis sebagai Pokémon GO) adalah sebuah permainan realitas tertambah dalam telepon pintar yang dikembangkan oleh Niantic, sebuah perusahaan sempalan milik Google, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Cara Bermain Pokemon GO untuk Pemula, LENGKAP

Berikut tutorial lengkap untuk memainkan Game Pokemon GO untuk pemula, Silahkan simak info lengkapnya dibawah ini

Cara Bermain Pokemon Go Di Hp Android

1. Persiapan

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload game Pokemon Go di Playstore. 
  • Kemudian buka dan install game tersebut. 
  • Pertama kali membuka game tersebut Anda akan diminta memasukan tanggal lahir Anda.





  • Setelah itu Anda akan diminta sign up dengan menggunakan akun gmail.




 

  • Lalu klik Accept pada bagian Terms of Service.

 



    Setelah itu Anda akan diminta menentukan karakter Anda sebagai trainer. Anda dapat menentukan warna rambut, sepatu dll.







2. MENANGKAP POKEMON

Menangkap Pokemon

Untuk menangkap pokemon di Pokemon Go, kamu harus berkeliling kota atau sekitar tempat tingga kamu karena game ini merupakan Augmented Reality, kamu harus menyusuri pada peta di game Pokemon Go di dunia nyata, jika objek terlihat (pokemon berada ditempat kamu berpijak) kamu bisa menangkapnya dengan Pokeball. Pada kanan bawah layar terdapat semacam radar untuk menunjukkan pokemon yang dekat dengan lokasi kita berada.

3. PERGI KE POKESTOP

Pergi ke Pokestop

Pokestop merupakan tempat untuk mendapatkan berbagai perlengkapan dan item untuk kelangsungan bermain game, salah satunya adalah Pokeball. Pokestop yang bisa kamu lihat di map, biasanya berada ditempat tempat umum dunia nyata, seperti musium, tempat ibadah, tempat wisata, dll.

4. UPGRADE POKEMON

UPGRADE POKEMON

 

Agar pokemon kamu menjadi lebih kuat, kamu harus mengupgradenya atau membuatnya berevolusi. Ada lebih dari 150 spesies pokemon. 1 Spesies pokemon saja jumlahnya sangat banyak. Sedangkan untuk upgrade pokemon kamu harus memiliki item yang bernama Stardust dan Candy. Setiap jenis pokemon membutuhkan stardust dan candy yang berbeda beda. Jika kamu memiliki banyak pokemon yang sama, kamu bisa menjualnya beberapa untuk mendapatkan candy agar bisa upgrade pokemon.

5. PERTANDINGAN POKEMON


Pertarungan pokemon

Pertarungan pokemon bisa dilakukan jika kamu sudah level 5 dengan cara memasuki area Gym. Lokasi Gym pada map berbentuk seperti tower tinggi dan berada di berbagai penjuru. Dalam dunia nyata Gym biasanya berlokasi di tempat2 umum seperti Mall, Cafe, dll. Di Gym kamu bisa bergabung dengan salah satu tim (tim merah, tim biru, dan tim kuning). Semua tim akan bertarung untuk memperebutkan wilayah Gym, dimana tim akan menaklukkan Gym lawan, sedangkan Gym lawan akan mempertahankan Gym dengan cara melakukan pertarungan pokemon. Dari sini kamu bisa mendapatkan prestige & pokecoins.
 
Top