Cara Mudah Membuat Quote Pada Artikel di Blog - Quote kalau didalam blog biasanya digunakan untuk membedakan fungsi isi artikel dengan isi quote pada artikel tersebut. adapun tujuan yang biasanya dilakukan seorang blogger adalah membedakan yang mana artikel yang dapat di copy paste dan yang tidak, dan umumnya yang didalam Quote inilah yang diberi ke leluasaan untuk di copy oleh oleh orang lain dan biasanya didalam Quote adalah berupa kode html atau script yang memang dibutuhkan oleh pembaca!
cara membuat quote pada artikel blog
       Sebenarnya cara membuat Quote pada blogger sangatlah mudah.  Namun terkadang blogger newbie termasuk pro juga tidak menyadari akan hal ini, banyak yang berpikiran kalau ingin membuat Quote harus memasukkan kode HTML/Script dulu pada artikel dengan cara mengubah mode tulisan dari compose ke HTML.

Tidak usah serepot itu kawan,.. disini akan saya beritahu cara yang paling mudah dan sederhana dalam membuat Quote pada artikel blog. silahkan di simak

Membuat Quote Pada Artikel di Blog Dengan Mudah

  • Silahkan Login ke Blogger
  • Kemudian silahkan buat artikel atau edit artikel kamu
  • Nah, untuk membuat sebagian atau mungkin seluruh tulisan didalam artikel kamu menjadi Quote, Caranya sederhana saja kamu hanya perlu memblok/menyeleksi isi artikel yang ingin di jadikan Quote kemudian klik tanda Quote seperti yang saya beri tanda panah pada gambar dibawah ini
Membuat Artikel Menjadi Quote
  • Selesai, artikel yang sudah di blok/seleksi tadi sudah jadi Quote
  • Untuk melihat hasilnya silahkan publish, kemudian lihat perbedaan pada artikel kamu
     Bagaimana,Mudah sekali bukan caranya? yah seperti itulah kadang, kita tidak menyadari hal-hal sederhana/kecil yang ada dekat dengan kita yang kenyataanya sebenarnya itu sangat membantu kita.
 
Top