Mendaftar alexa sekarang sudah tidak gratis lagi, Mendaftatar Alexa jadi berbayar - Postingan yang saya bagikan disini berhubung karena kebetulan tadi sewaktu saya melintas di sebuah komunitas blogger, saya membaca sebuah pertanyaan kira-kira pertanyaannya seperti ini.

"Apakah memang benar kalau sekarang jika ingin mendaftarkan blog ke alexa harus bayar dulu?"

Claiming has been retired


Memang Iya,  Sejak bulan Mei 2016, alexa sudah mem-pensiunkan proses claim website yang disediakannya selama ini secara cuma-cuma alias gratis.

Sebelumnya memang mendaftarkan blog ke alexa cukup mudah dan gratis yaitu biasanya dilakukan oleh para blogger melalui link dibawah ini

http://www.alexa.com/siteowners/claim

Namun sekarang ketika anda mencoba mengakses link tersebut, bukan laman claim site yang anda temukan melainkan anda akan di alihkan kelaman pemberitahuan yang mengatakan Claiming has been retired - May 2016
seperti pada screenshoot dibawah ini:

Yah, itulah namanya bisnis. diatas ke populeran situs alexa tersebut, mereka memanfaatkannya secara maksimal mejadi sumber penghasilan.

Untuk informasi selanjutnya masih belum diketahui, apakah alexa akan selamanya menutup fitur claim site gratis yang selama ini banyak digunakan oleh blogger?
kita tunggu saja..!

maka saya katakan beruntunglah para blogger yang sudah mendaftarkan blognya sebelum layanan gratis tersebut di tutup.

dan kejadian seperti ini tidak menutup kemungkinan terjadi pada layanan website lainnya, seperti Google Adsense yang dulu mudah sekali mendaftarnya tanpa ada review, namun sekarang jadi agak susah

Nah, sebelum terjadi peraturan-peraturan baru seperti itu, saya mengajak anda semua mendaftar pada Alternatif Google Adsense Terbaik kedua yang syukur sekarang masih sangat mudah untuk mendaftarnya.

Silahkan Baca Artikelnya PPC terbaik kedua Selain Google Adsense
 
Top