Rahasia membuat aplikasi android dengan mudah tanpa perlu coding -  Membangun bisnis yang sukses dibidang apapun tidak terlepas dari hukum pasokan dan permintaan (supply and demand). Anda akan menderita rugi atau tidak mendapat manfaat apapun bila hanya memiliki salah satu dari keduanya.

Buat Aplikasi Android

     Saat ini, dengan semakin banyaknya yang mengadopsi platform Android oleh berbagai produsen perangkat telepon bergerak memicu peningkatan jumlah user Android yang secara tidak langsung menaikkan permintaan beragam aplikasi Android. Ini dapat menjadi peluang bisnis yang menjanjikan bagi pengembang aplikasi.

Ada lima model bisnis yang ada pada aplikasi platform untuk mobile device, seperti Android:

1.Aplikasi berbayar 
         yaitu user membayar terlebih dahulu untuk dapat menginstall dan memperoleh manfaat dari aplikasi tertentu. Keuntungannya adalah tiap download berarti anda mendapatkan pemasukan sebagai pengembang aplikasi.

bayangkan saja jika kamu membuat sebuah aplikasi dan menjualnya di playstore senilai 5 $ jika aplikasi yang kamu buat memang bagus, pasti banyak yang download

ilustrasinya apabila 1000 orang saja yang download dikali 5$ (Rp.60.000), maka penghasilan anda sudah mencapai Rp.60.000.0000 . luar biasa bukan..
 dan bagaimana kalau lebih dari 1000? silahkan anda kalikan sendiri..

2.Aplikasi freemium
     umumnya aplikasi disediakan gratis untuk diinstall. User memperoleh manfaat dari aplikasi yang diinstall namun dengan fitur yang sengaja dibatasi. Misalnya saja, ketika Anda membuat aplikasi game, beberapa level awal disediakan untuk dimainkan. Tapi untuk level yang lebih tinggi, user harus membayarnya terlebih dahulu.

Keuntungan dari model bisnis ini adalah dikarenakan gratis,maka jumlah downloadnya lebih besar dari aplikasi berbayar. Sayangnya boleh dikatakan kamu tidak langsung mendapatkan keuntungan dari aplikasi freemium ini. Pemasukan kamu diperoleh dari user loyal yang beralih ke versi berbayar.

3.Aplikasi in-app purchase
     Pada model ini, aplikasi dengan fitur penuh disediakan gratis untuk diinstall. Anda mendapatkan pemasukan dengan menjual item yang berharga dalam konteks aplikasi Anda, seperti mata uang game (virtual currency) atau barang-barang virtual lain.

Contoh aplikasi yang menggunakan metode seperti ini yang terkenal adalah COC (Clash Of Clans) dimana user dapat membeli gems yang dijual dalam aplikasi tersebut

4.Aplikasi gratis berbasis iklan
      Model bisnis ini adalah model yang sangat populer saat ini.
Mungkin anda pernah mendengar berita tentang Henry Jufri, Buruh Yang Berhasil Meraup ribuan dollar dari aplikasi android.
beliau adalah salah satu orang yang melakukan metode bisnis Aplikasi Gratis berbasis iklan seperti ini.
Dan satu lagi anda pasti sudah tahu Game Flappy Bird, game ini dibuat oleh Dong Nguyen dan dia berhasil mendapatkan sekitar $50.000/ hari atau sekitar Rp.600  Juta

Bagaimana mereka bisa menghasilkan uang hanya dengan iklan? 

ilustrasinya seperti ini:
Apabila Aplikasi anda telah di unduh oleh 100.000 orang, diantara 100.000 orang yang menggunakan aplikasi anda setidaknya paling sedikit ada 1000 orang yang klik iklan setiap harinya
contoh:
harga perklik iklan = Rp.400 (untuk wilayah indonesia) untuk klik dari negara lain akan lebih besar

1000 (klik) x Rp.400 maka penghasilan anda dalam sehari senilai Rp.400.000.
kalau dalam sebulan anda sudah menghasilkan sekitar Rp.12.000.000 itupun masih dalam perhitungan rendah yang saya contohkan,
bagaimana kalau yang klik perhari 5000 orang? silahkan anda kalikan sendiri

Nah,. Anda juga dapat membuat bisnis seperti itu, dimana aplikasi  bisa dimanfaatkan secara gratis oleh user, dan anda akan mendapatkan pemasukan dari iklan yang di klik oleh user. Jika Aplikasinya bagus, jumlah downloadnya sudah pasti akan tinggi.

5.Aplikasi hibrida
     Model seperti ini biasanya ditempuh oleh pengembang bisnis , yaitu dengan menggabungkan model-model yang sebelumnya telah dijelaskan.


Dari penjelasan diatas kita sudah bisa menyimpulkan, bahwa peluang mendapatkan penghasilan dari Aplikasi android sangat besar.
Oleh sebab itu disini saya akan mengajak anda bagaimana cara membuat aplikasi android dengan mudah tanpa perlu coding yaitu dengan menggunakan Tools Online yang satu ini,


Tools ini merupakan Tools terbaik dengan harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan Tools lain yang banyak beredar diinternet. Dengan tools ini tentunya kamu dapat membuat kelima model bisnis yang saya jelaskan diatas
Saya sendiri merasa bersyukur bisa menemukan Tools ini.

Tapi ada satu hal yang mengganjal pikiran saya, saya tidak tahu kenapa Tools ini seakan dirahasiakan dari publik. tidak banyak saya temukan blog atau forum yang membahas tentang tools ini.
Tapi menurut saya alasan orang - orang yang sudah menggunakan Tools tersebut tidak mau membagikan ke publik kemungkinan besar  adalah karena ingin menghindari persaingan, karena semakin banyak yang tahu Tools ini maka akan semakin tinggi pula persaingan untuk membuat aplikasi terbaik.

Tetapi disini saya  akan membongkar RAHASIA Membuat Aplikasi Android Dengan Mudah tersebut, agar kamu pun bisa berkarya dan menciptakan aplikasi yang berguna bagi orang lain.
 
Untuk informasi lebih jelasnya dan panduan dalam membuat aplikasi dengan Tools tersebut silahkan
klik tautan berikut

(TOOLS - Membuat Aplikasi Android Dengan Mudah)


Berikut ini beberapa aplikasi yang saya buat menggunakan Tools tersebut


make android apps



make android apps



membuat aplikasi android

only: $5

Untuk aplikasi saya lainnya dan tutorial cara membuat aplikasi dengan Tools tersebut akan saya posting lain kali.

    Silahkan berkunjung kembali ke BLOG PENTING untuk mendapatkan informasi penting dan menarik dari kami, dan jangan lupa untuk Berlangganan gratis dengan cara mengisi E-mail pada Form yang terletak di sidebar blog ini.

ikuti kami di Facebook & Twitter
 
Top